Thursday 11 May 2017

Live Skor Hasil Akhir ATLETICO MADRID VS REAL MADRID 2-1 (AGG 2-4) Semifinal Liga Champions Malam Ini . Madrid Maju Ke Final

ATLETICO MADRID VS REAL MADRID Tadi malam

Liputanberita5 - Hasil Akhir ATLETICO MADRID VS REAL MADRID , Hasil Duel Derby Madrid Tadi malam di akhiri dengan Skor 2 -1 Untuk kemenangan Tuan rumah ATLETICO MADRID . meski berhasil mengalahkan Real madrid , Atm Gagal maju ke babak Final Liga Champions setelah kalah agregat 2 - 4 Atas Real Madrid .

Bermain Di Kandang Atletico Madrid , Madrid langsung terdesak Oleh Tuan rumah yang berambisi mengejak ketinggalan 3 - 0  pada leg pertama  , dan hasilnya pada berslang 1 menit pertama gawang keylor navas  langsung kebobolan .

Berawal dari sepak pojok Koke, Saul Niguez mampu menyambutnya dengan sundulan keras yang membuat bola tak dapat dihalau oleh Navas.

Upaya tim asuhan Diego Simeone mengejar ketertinggalan kembali berbuah hasil. Pada menit ke-15 Fernando Torres dilanggar oleh Back Varane di kotak penalty sehingga wasit memberikan tendangan Penalty buat Altetico Madrid .

Antoine Griezmann menjadi eksekutor dan mampu menjalankan tugas nya dengan baik dan mengantarkan ATM dengan skor 2 - 0 .

3 menit jelang Akhir babak pertama , Isco membuat goal balasan dan memperkecil ketinggalan  .
Berawal dari aksi Benzema di sisi kiri dengan memasuki ke kotak penalty, ia memberikan bola kepada rekan nya Kroos, yang melakukan tendangan keras , namun bisa dihalau Oblak. Bola muntah akhirnya mampu diceploskan Isco dan masuk ke dalam gawang.

Dibabak kedua tak ada satu pun GOL tercipta . dan Peluit akhir babak kedua selesai dengan Skor 2 -1 atas kemenangan Atletico Madrid

Dengan hasil ini Real Madrid Maju ke Final Liga Champions bertemu Si nyonya Tua , Juventus Di babak final nanti .


Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: