Monday 22 May 2017

Barcelona Siapkan Dua Nama Calon Pemain Pengganti Neymar

Neymar Jr @2017


Liputanberita5 - Nyemar Jr , Pemain Barcelona itu Sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Club tersebut demi lepas dari bayang bayang Bintang Barcelona Lionel Messi .

Kabar ini memicu persaingan antara dua klub besar Inggris , Manchester yang memiliki kemampuan untuk menebus sang pemain dengan harga 172 juta poundsterling (Rp 2,98 triliun). Selain Manchester City dan Manchester United, Paris Saint-Germain juga disebut sebagai klub yang berminat untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Dan Neymar pun mendapat masukan dari Neymar Senior, sang ayah,  untuk hijrah ke Inggris agar bisa mengukuhkan namanya sendiri. Saat ini di Barcelona, Neymar masih dianggap kalah pamor dari Bintang Barcelona , Lionel Messi.
 
Barcelona memberi tanggapan bila  mereka siap melepas Neymar jika ada klub yang mengaktifkan klausul harga penjualan sang pemain. Dan Dana tersebut akan mereka gunakan untuk mendatangkan bintang anyar pengganti Neymar.

Sejauh ini, ada dua nama yang Lagi dipertimbangkan manajemen Blaugrana Untuk menggantikan Neymar, yaitu Paulo Dybala (Juventus) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Kedua pemain tersebut dianggap sebagai pengganti yang sepadan untuk Neymar.

Dybala telah membuktikan kualitasnya ketika mengantarkan Juventus menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2016-17. Selain itu, ia memiliki kesempatan untuk berduet dengan Lionel Messi yang sama-sama berasal dari Argentina.

Dan Juga Barcelona Berencana  akan menawar Marco Verratti  , Andres Iniesta pun telah menyatakan kalau Verratti adalah pemain yang pantas untuk menjadi suksesornya di Camp Nou.

Sumber: Express
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: