Friday 12 May 2017

Datang dari daerah Balikpapan, relawan ini ditolak petugas untuk jenguk ahok ?

Fans Ahok dari Balikpapan @2017 Liputanberita
 Liputanberita5 - Para Pendukung Basuki Tjahaja Purnama Mulai berdatangan di kelapa dua , depok . salah satu nya warga dari balikpapan , kalimantan timur .

Mereka Yakni dua orang wanita dan satu orang pria memakai baju berwarna merah tiba di mako Brimob . pendukung tiba langsung berbicara dengan petugas di pos penjagaan  , niat pendukung jauh2 datang rupa nya ingin menjenguk Ahok sapaan Basuki  , Tapi sayang niatnya tersebut di tolak petugas .

"Hari ini saya datang ingin menjenguk ahok mau memberi semangat buat pak ahok tapi tidak di izinin petugas" ujar salah satu pendukung Ahok kepada wartawan di lokasi tersebut .

"saya rela datang jauh jauh dari balikpapan untuk menjenguk pak Ahok" ujar sabri  , lantaran ia kagum kepada Ahok karna ia sosok pemimpin yang amanah .
 "beliau ini kan melakukan penodaan agama , saya yakin kalo liat history nya pak Ahok ini orang baik baik walau ia non muslim , tapi amanah " ujarnya 

Selain itu juga, Sabri menilai bahwa pak Ahok itu adalah pemimpin yang tidak melakukan Tindakan korupsi, dan karena itu juga Sabri ingin membela Ahok.

"Ahok anti korupsi tidak kkn, kenapa enggak kita bela dia ?. Ini pemimpin-pemimpin terbaik Indonesia . Kita punya Pak Djarot yang punya kesempatan jadi Gubernur, tapi dia enggak (mau). Malah menjamin untuk Pak Ahok. Ini kan luar biasa"
 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: