Saturday 13 May 2017

Baru Tiga Hari Ahok di penjara 2.963 PNS di DKI sudah Berani Bolos Kerja

PNS DKI @Liputanberita5
Liputanberita5 - Gubernur DKI Nonaktif Basuki Tjahaja Purnama , Resmi Mendekam Di Mako Brimob Kelapa dua Depok , Atas Kasus Penodaan Agama .

Baru Saja tiga Hari Ahok Di Penjara , Para PNS sudah berani Bolos , Menurut Data kepala bidang Pengedalian Pegawai BK DKI jakarta , Jumlah pegawai PNS yang tidak datang Ada 2.963 yang tidak datang ke kantor .

"Yang belum ada keterangan nya ada 2.963 belum hadir dari 71.210, ini seluruh DKI," Ujar Sulistyawati di Balai Kota DKI Jakarta .

Ia mengungkapkan, data tersebut masih akan dilakukan klarifikasi pada saat nanti mereka akan pulang. Karena tidak menutup kemungkinan ada PNS yang tengah bertugas di luar kantor sehingga tidak dapat melakukan presensi pada pagi hari.


"Artinya dia bisa tugas luar atau tugas luar setengah hari," Ujarnya
  "sistem pengawasan di Pemprov DKI Jakarta sudah cukup baik dan sangat ketat. Setiap ada PNS yang terlambat saat berangkat dan pulang cepat akan diakumulasikan setiap waktu, jika mencapai waktu lima hari kerja atau 5 x 7,5 jam mereka akan mendapatkan teguran lisan dan tidak menerima tunjangan kinerja daerah (TKD) " Ujar Sulistyawati .


Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: