Saturday 13 May 2017

Curahan Hati sang Ibunda Sheila Marcia


Sheila Marcia saat keluar dari rumah sakit untuk menjalani rawat jalan.
Liputanberita5 - Maria C Joseph, sang ibunda Sheila Marcia sangat mengkhawatirkan kondisi anaknya, usai mendengar kecelakaan lalu lintas di kawasan tol Semanggi, Jakarta, dini hari. Sheila menjadi salah satu korban kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017)

Dalam kecelakaan itu, Sheila Marcia mengalami luka memar di bagian mata nya, sementara sahabatnya Vanesha, masih mengalami koma. dan asisten Sheila Marcia juga menjadi korban . Namun kondisinya juga  mulai membaik.

Sang ibunda Maria Joseph mengungkapkan, dirinya datang pada hari Senin (8/5/2017). Lantaran tinggal di Bali, Maria memang tidak bisa langsung berangkat ke Jakarta begitu mengetahui Anaknya Sheila mengalami kecelakaan. Namun, komunikasi terus berjalan.
"Tanggal 8 Mei berangkat, nggak lega kalau nggak lihat keadaan yang sebenarnya. Puji Tuhan la sudah lumayan baik , biarpun belum 100% persen,"ujar Maria Joseph .

Maria Joseph mengaku saat ini sedang bersama Sheila Marcia di suatu tempat yang dirahasiakan. Maria sangat memperhatikan psikologis putri tercintanya itu pasca kecelakaan yang ditimpanya .
"Ia sudah keluar dari Rumah sakit, kita di suatu tempat untuk sementara karena untuk penyembuhan. la tetap harus terapi," ujar Maria Joseph lebih lanjut.

Baca Juga : Romantisnya Raffi Ahmad Dan Nagita Cover Lagu Surat Cinta Untuk Starla


Sang Ibunda Maria Joseph juga saat ini masih belum tahu sampai kapan akan berada di Jakarta mendampingi Putri tercinta nya Sheila Marcia. Ia hanya berharap, kehadirannya sebagai seorang ibu bisa membuat Sheila lebih semangat lagi untuk cepat pulih  .



Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: