Saturday 13 May 2017

Masuk Pemilu 2019, Agus Yudhoyono mulai blusukan ke daerah daerah

 Agus Yudhoyono @Liputanberita5


Liputanberita5 - Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono  pun tampak tengah sibuk blusukan ke berbagai daerah di Tanah Air .  Agus Harimurti Yudhoyono  masuk dalam bursa calon presiden  yang akan diusung di Pemilu 2019.

"ada keinginan masyarakat terhadap calon alternatif pada Pemilu 2019. Dalam hal ini, Agus masuk dalam kriteria karena dinilai visioner dan memiliki kepemimpinan yang baik " Ujar Didik Mukrianto Sekretarif Fraksi Partai Demokrat .

Didik Mukrianto mengatakan , Kami sebagai parpol, kader kami tersebar di seluruh Indonesia, tentu kami mendengar dan apa yang menjadi harapan public, hingga saat ini, bahwa masyarakat di daerah betul-betul inginkan bagaimana mas Agus bisa bertemu mereka, bukan fisik saja, tapi ide, gagasan, visi, beliau ini yang ingin didengar. Kita harus menjawab dalam konte event tertentu kita ingin berikan sepenuhnya kepada mas Agus untuk menjawab nya

Dia menyakini bahwa  antusiasme terhadap AHY cukup tinggi diterima oleh masyarakat. Karena itu, AHY masuk  menjadi salah satu kandidat yang akan diusung oleh Partai Demokrat pada Pemilu 2019 mendatang.

"Secara umum melalui kuliah umum di kampus juga keinginan kawan-kawan generasi muda, organisasi untuk bertemu, menguji, apa visi misi beliau. Faktanya saat AHY turun ke daerah, atusias public cukup tinggi, bertemu dan menyampaikan ide, dan gagasan,  Ternyata sangat positif," ujar nya .


 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: